Cara Simple & Sederhana

Cara Mengetahui Format Iklan Adsense Yang Tepat Di Blog, Eksperimen Iklan

Tag : Bisnis
Cara Mengetahui Format Iklan Adsense Yang Tepat Di Blog, Eksperimen Iklan


Format iklan adsense yang cocok untuk blog agar dibayar  tinggi oleh google  adsense sesuai dengan eksperiman dan bagus untuk menaikkan jumlah klik iklan adsense, Dengan menggunakan fitur eksperimen anda dapat melakukan a/b testing iklan, tidak perlu lagi melakukan perubahan apapun pada kode script unit iklan. Mudah, praktis.
  • Setelah Anda login ke akun Adsense, klik tab Iklan saya
  • Pada bagian kiri klik menu Eksperimen
  • Kemudian buat eksperimen baru, dengan mengklik tombol +Eksperimen baru. Lengkapi semua isian, isian eksperimen adsense
  • Beri nama eksperimen baru Anda, contoh nama: “Atas postingan gambar vs teks”.
  • Langkah selanjutnya adalah unit iklan Asli, yaitu unit iklan yang ingin kita buat variasinya. Setelah itu, baru kita buat variasi baru dari unit iklan yang dipilih tadi.
  • usahakan hanya SATU perubahan pada variasi baru. jika merubah beberapa sekaligus, misal, Anda merubah judul teks dan link sekaligus, maka kesulitan mengenali perubahan mana yang berdampak positif terhadap performa iklan adsense di experimen.
  • Berikutnya, Anda menentukan seberapa besar pemisahan trafik untuk masing-masing unit iklan asli , Secara default, Google menyarankan untuk membiarkan secara otomatis (berarti 50:50), namun jika mau dapat merubahnya sendiri dengan cara menggeser slider.
  • Terakhir, klik tombol Mulai eksperimen
  • Untuk melihat laporan, klik “Lihat laporan”.
Sedangkan melihat laporan perbandingan antara unit asli dan unit variasi, klik pada nama eksperimen. Maka akan ditampilkan tabel perbandingan, sehingga Anda mengetahui unit mana yang memiliki kinerja terbaik.

Google akan menampilkan skor Keyakinan. Dimana menunjukkan bahwa Google merasa yakin bahwa satu unit iklan tertentu memiliki performa lebih baik dari unit lainnya. Cara Meningkatkan Pendapatan Blog Adsense ini bisa dilakukan dengan eksperimen

Google menyarankan untuk menunggu  angka 95% atau lebih sebelum Anda benar-benar memilih unit mana yang akan dijalankan secara mandiri. Sekali Anda memilih unit pemenang, maka selanjutnya, Google hanya akan menayangkan unit tersebut. Semoga bermanfaat.

Suatu hal yg harus di ketahui adl bagaimana diri Qt bermanfaat bagi yg lain

0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Format Iklan Adsense Yang Tepat Di Blog, Eksperimen Iklan"