Cara Menjadi Orang Sukses dalam Sehari

Cara Menjadi Orang Sukses dalam Sehari

Cara Menjadi Orang Sukses dalam Sehari

Orang lateral - Kawan terlalu buruk itu bisa menjadi baik. Kadang kala ketika kita ingin membuka bisnis. Kita membutuhkan pendekatan yang lateral. Seperti contohnya  Ryanair yg merupakan sebuah low cost carrier di eropa. Yang pastinya tiketnya murah dan 25% kursinya gratis. Namun terlepas dari itu semua Ryanair dapat di katakan sebagai salah satu maskapai paling buruk di dunia.

Betapa tidak? Kursi yang anda duduki tidak dapat direbahkan dan kantong di belakang kursi pun tidak ada. ( itu artinya semakin banyak ruang yang tersedia maka semakin banyak pula penumpang yang di angkut). Selain itu ada juga akan di bebani biaya tambahan jika ingin memilih kursi, memeriksa bagasi atau memakai kursi roda. Dan yang paling parahnya lagi tidak ada makanan, kudapan bahkan minuman gratis di sana. Jangan harap penerbangan jarak jauh, mereka hanya meladeni penerbangan jarak dekat. Dan hanya melayani bandara skunder saja. 98% penjualan tiketnya via internet untuk menekan biaya administrasi dan komisi agen penjalanan.bahkan Ryanair berusaha making money dari pemasangan iklan di sekujur pesawat dan penawaran aneka barang oleh pramugari. Situs resminya pun juga di jadikan lapak penawaran barang. Dan making money dari pihak hotel, mobil sewaan, paket ski dan asuransi perjalanan. Sungguh making money yang buruk.

Tidak hanya itu tanpa malu secuil pun. Pemimpin ryanair sempat berceloteh,
kami ahlinya publisitas murahan. 
Dan ia membuktikannya . Umpamanya, demi promosi penerbangan ke roma, ia rela mengenakan kostum paus. Pernag pula ia mengendarai tank ke kantor pesaing. Ternyata, pelayanan yang buruk, cara making money yang buruk, serta promosi yang buruk malah mendongkrak laba Ryanair hampir 40% padaa periode tertentu. Yaps, terlalu buruk itu bisa berarti baik.

untuk menjadi orang sukses harus menjadi gila .

Kali ini saya melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang orang lateral. Untuk menjadi orang sukses dalam bisnis kita, kita harus menjadi orang gila....ups bukan berarti sakit jiwa beneran loh y..... Akan tetapi maksudnya, tidak jarang mereka berfikir dan brhayal secara tidak rasional. Betul-betul lateral. Pokoknya rada ngawur , rada nyelantur sehingga lingkungan di sekitarnyatanpa tedeng aling-aling menuding
ah dasar gila!  Mana mungkin itu terjadi!
Toh, pada akhirnya itu terjadi juga. Jadi menurut saya. Jangan takut untuk bermimpi setinggi mungkin. Berusaha dan berencana semaksimal mungkin.ungkapkan impian anda kepada orang sebanyak mungkin. Walau orang sekitar anda menganggap impian anda itu gila percayalah, sebenarnya gelar " gila " tersebut merupakan luapan kekaguman alias pujian dari mereka.  yakinlah bahwa impian adanda pasti akan terwujud. Jadikanlah mereka orang pertama yang menjadi saksi kesuksesan anda.

Untuk menjadi orang luar, lakukanlah apa yang tidak di lakukan orang biasa. Seperti contoh orang biasa menghabiskan waktunya dua sampai tiga jam sehari untuk menonton sinetron. ( menurut sebuah riset, orang indonesia menghabiskan dua jam 48 menit dalam sehari di depan televisi. Bila mana di bandingkan negara lain, durasi itu terhitung lama.)  Orang biasa menghabiskan hari sabtu dan minggu untuk bermalas - malasan. Orang biasa menghabiskan waktu, uang dan kartu kreditnya di pusat perbelanjaan. Ketahuillah orang luar biasa tidak pernah melakukan semua itu. Dan ketika anda coba meniru orang luar biasa, saya jamin anda akan di cap " gila " oleh orang biasa. Tidak percaya? Lakoni saja!

Sekali lagi, jadilah orang yang luar biasa! Walau untuk itu, anda harus merelakan diri untuk dilabeli " gila " oleh orang - orang di sekitar anda.